Kumpulan Cerita Lucu Lengkap

Kumpulan Cerita Lucu Lengkap dari berry blog adalah beberapa kumpulan dari cerita lucu yang ada pada tahun 2012. semoga sobat semua bisa ngakak guling guling atau paling kagak cengengesan walau jika ada bagian yang garing :p baiklah tanpa memperpanjang lagi, saya akan berikan beberapa kumpulan ceita lucu dari berry blog, semoga bisa mengobati sobat yang lagi streess, hehehhe,ntar kalau saya ada waktu buat nambah yang beginian saya post deh, untuk saat ini ada beberapa, dan bila ada yang ingin mengirimkan cerita lucu ataupun sesuatu yang menarik bisa kirim di berry blog ke email berryhardisakha@ymail.com , :


Cerita lucu guru dan muridnya , cekedot :

Guru Agama : "Anak2 siapa yang mau masuk surga??"

Murid-Murid : "saya
pak,saya"(masing-masing pada teriak kecuali si CING yg lagi tertidur di belakang)

Guru Agama : "yg mau masuk surga tunjuk tangan"

Murid-Murid : "saya. . . "(sambil nunjuk tangan kecuali si CING. .kan dia lagi tidur. . .)

Guru Agama : "yg mau masuk surga ayoo berdiri. . ."
Kemudian murid-murid pada berdiri kecuali si CING karna masih tertidur. . Lalu Guru agama menghampiri si CING terus ngebanguninnya. .terjadilah percakapan antara guru agama dan si CING. . .

Guru agama : "CING kamu mau masuk surga gag??" baca selengkapnya disini Cerita lucu guru dan muridnya .

Selanjutnya Cerita Lucu Pendek di POM Bensin 

Baik kali ini saya akan share mengenai kumpulan cerita lucu lengkap dengan judul Cerita Lucu di POM Bensin , yang dah tau biasa aja y :p,. buat yang belum tau monggo coba di baca, mana tau bisa mnghilangkan galaunya dan tunggu cerita lucu selanjutnya dari berry blog.


Cing lg bokek niy. . .

-di POM BENSIN-

Cing : ”bensin seliter brp mas?”

Petugah POM : "6000"

Cing : "kalo bli stengah bole?" 

Petugas POM : "boleh!"

Cing : "kalo setetes brp?"

Petugas POM : "gratis kalo setetes, jd beli kaga sih?"
Baca selengkapnya disini Cerita Lucu di POM Bensin .

Next Cerita Lucu Pengantin Baru 

Berikut ini adalah sebuah Cerita Lucu Pengantin Baru yang akan menjadi salah satu cerita lucu dari kumpulan cerita lucu yang ada di berry blog, yang udah tauu silahkan share yang belum silahkan ngakak ,hehehe, berikut cerita lucunya : 
Humor I : 
PENGANTIN BARU 
Ada cerita, sepasang suami istri yg baru aja menikah, trus si suami pengen memberikan surprise buat istrinya. 
Suami: "Sayang, kita pergi yuk, tapi mata kamu harus ditutup yah... 
Istri: "Kok harus ditutup sih mas...?" 
Suami: "Yah, pokoknya ada sesuatu untukmu.. 
Merekapun berangkat dengan menggunakan taxi, begitu sampe di tempat yang dituju mereka turun, kemudian suami mengajak istrinya masuk ke rumah baru yang dijadikan sebagai surprise untuk istrinya. 
Tapi si suami belum mengijinkan istrinya membuka tutup mata, dan di saat yg bersamaan si istri kebelet kentut banget! Berhubung pengantin baru dan masih malu sama suaminya, si istri pura2 minta tolong dibikinin minuman. 

baca selngkapnya disini Cerita Lucu Pengantin Baru  .

Nah itulah berbagai macam cerita lucu pendek dari berry blog, semoga bermanfaat untuk ngilangin stress walau nantinya ada garing, bila ingin ditambahkan silahkan kirim ke berryhardisakha@ymail.com yaaa sobat.

Postingan terkait: