Cara Nutupin si "Adek Kecil" yang Lagi Tegang

 

Penis Tegang

Si "adek kecil" tegang pada saat2 tertentu pasti ngerepotin banged kan, apalagi kalo pas didepan cewek, dikirain kite lagi mikirin yang jorok2,, ..
biasanya sih si "adek kecil" bangun tuh kebanyakan pagi2 *kedinginan kali yakk* :P
biar kagak ketauan, nih ada beberapa tips biar si "adek kecil" ga ketahuan kalo lagi bangun tidur.. ckikikiki

1. Pake kemeja ato kaos yang longgar.. (pake baju kayak Rama Aipama ajah gan,, biar aman,,

2. Bawa tas selempang.. (jangan bawa bas betot gan,, ntar dikirain bencong)

3. Pikirin hal-hal yang serius (coba itung brapa banyak bata buat bangun piramid gan,, pasti pikiran yg bikin horny langsung ilang,,)

4. Kencengin otot paha (coba ajah lari di tempat gan, slain biar kagak ketauan kalo lagi "bangun", juga bisa bikin badan sehat :P )

5. Cubit bagian tubuh yang kenceng, pasti otot si "adek", langsung lemess (tapi jangan minta cubit cewek toge, yang ada malah muntah tuh si "adek")

6. Nonton Olga gan,, pasti langsung tidur lagi tuh "adek kecil" haha,, kalo masih tetep bangun sih,, ente berbahaya brarti gan,,

Sumber "http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15275809"

Sumber: http://kodokoala.blogspot.com/2012/07/cara-nutupin-si-adek-kecil-yang-lagi.html
Cara Nutupin si "Adek Kecil" yang Lagi Tegang 4.5 5 sakali deui Si "adek kecil" tegang pada saat2 tertentu pasti ngerepotin banged kan, apalagi kalo pas d...


Hampir Semua Artikel di Blog Ini adalah Hasil Grab Lengkap Dengan Sumbernya

Copyright © 1xdeui. All rights reserved. Powered by google thanks CB Design