RPP Bahasa Inggris SD, SMP dan SMA

tempo lalu temanku yang kuliah di IKIP meminta bantuan untuk dicarikan contoh RPP Bahasa Inggris. saya pun mencarikan di internet, beberapa website yang menawarkan RPP Bahasa Inggris saya kunjungi, namun sayang hanya beberapa saja yang terposting. hampir seminggu tugas dari teman itu makring, untung saja seorang teman yang biasa duduk seharian dengan internet saya tanya bagaiamana mencari sesuatu yang sudah di upload dari ziddu. berkat petujuk dari teman itu akhirnya saya temukan banyak sekali contoh RPP Bahasa Inggris SD, SMP dan SMA mulai dari kelas 1, 2 sampai kelas 3.

teman-teman yang berminat mendowloadnya kebetulan saya sudah meposting pada blog ini contoh RPP Bahasa Inggris SD, SMP dan SMA.

silahkan dowload pada link di bawah ini

RPP Bahasa Inggris SMA
RPP Bahasa Inggris SMP
TautanRPP Bahasa Inggris SD



Postingan terkait: