Cara Membuat Buku Tamu Halaman Penuh Keren di Blogspot

Cara Membuat Buku Tamu Halaman Penuh . Bagaimana tutorial blogspot cara memasang atau membuat buku tamu / guest book cbox shoutmix di halaman penuh pada blogspot ? mungkin itu yang dipertanyakan sobat blogger dan sobat pengen buat yang seperti itu ? benarkah ?perlu sobat ketahui bahwa cara membuat buku tamu di halaman penuh itu sangat gampang sekali, berikut cara memasang buku tamu blog di halaman buku tamu :

-log in ke blogger.com

-sebelumnya sobat harus sudah mempunyai buku tamu, berikut cara memasang buku tamu dan ini juga ada cara mendaftar buku tamu cbox dan shoutmix ,kalau mau ini juga ada cara membuat buku tamu tersembunyi dan buku tamu jquery dari berry blog yang keren .

-setelah sobat memiliki buku tamu dan memahaminya, sobat bisa membuat buku tamunya sekarang dengan tampil penuh di satu halaman seperti milik saya .

-pilih new post atau entri baru, dan di bagian posting siilahkan kopas aja kode buku tamu sobat ,kasuh judul buku tamu atau seterah sobat aja.

-selain melalui postingan sobat juga bisa menambahkannya melalu laman atau pages, di dekat new post ,di samping edit post ada new pages , pilih itu dan masukkan juga kodenya seperti posting biasa, berikut cara membuat laman di blogger .

demikian artikel saya mengenai cara membuat buku tamu blog halaman penuh blogspot dari berry blog, semoga bermanfaat untuk sahabat semua.

Postingan terkait: