Cara Mudah Membuat Chat Emoticon FB Sendiri

Cara Membuat Emoticon FB Sendiri . Baik sobat Berry Blog kali ini akan memberikan trik mengenai bagaimana cara cepat dan mudah membuat emoticon chat facebook dengan karya sendiri. mau tau ya ? udah gak sabar ya ? santai dulu ya sobat , izinkan saya intermezo dulu ,hehehe. sebelumnya saya membuat artikel mengenai Bisnis Online Daftar Gratis Bonus Jutaan Rupiah . taukah sobat apa itu ? sekilas saya jelaskan, itu adalah sebuah layanan untuk bisnis online bagi sobat yang berminat mencari duit secara online dan terdapat pula yang namanya jasa seo, oke baik untuk lebih lengkapnya silahkan sobat kunjungi saja link nya . kembali ke emoticon chat fb, chat facebook terbaru memang membuat saya penasaran dan berfikir juga plus ada perngunjung yang bertanya kepada saya , bagaimana sih cara membuatnya ? habisnya kode di chat tersebut mencurigakan , seperti kode chat fb kaskus yang ini [[203443053077888]] , kenapa kode angka bisa mengeluarkan gambar seperti itu ya ? ternyata itulah jawaban dari cara membuat emotion chat fb sendiri .  sebelumnya kunjungi cara membuat bom like jika sobat berminat dan bisa juga membuat bom anti like .

Baik saya akan tunjukkan cara membuat emoticon chat fb sendiri , berikut caranya :

Pertama, follow dan like dulu berry blog ,hehehhe :p

Kedua, kunjungi dan komen website artikel keren ini .

Ketiga, setelah melaksanakan kedua cara di atas, maka sobat saya restui untuk mengikuti langkah selanjutnya,hehehhe.

Keempat, Buka profil facebook sobat , contoh ini profil fb saya ( bagi yang mau membuat profil fb terbaru timeline langsung klik linknya)

Kelima, perhatikan link profil fb saya seperti ini http://www.facebook.com/berryhardisakha , lalu buatlah kode chat dengan wajah sobat seperti ini [[berryhardisakha]] maka lihat hasilnya . intinya adalah di dalam kotak tersebut adalah ID profil yang ingin kita masukkan, ID saya adalah berryhardisakha , silahkan ganti dengan ID sobat atau ID profil yang ingin sobat buat , maka jadilah chat emoticon fb kita sendiri , semua chat fb ada profilnya , makanya ada ID didalam kotaknya .

nah bagaimana ? kerenkan ? sekarang sobat bisa membuat chat fb apapun yang sobat inginkan, yang penting sobat ada ID profilnya, sehingga gambar pada profil akan muncul .
baik sekian artiken cara membuat emoticon chat facebook sendiri di berry blog , semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk sobat semua , khususnya para fesbuker .

Postingan terkait: