Cara Mudah Mengembalikan Tampilan Yahoo Mail Lama

Sobat Berry Blog kali ini saya akan membahas mengenai bagaimana sih cara cepat dan mudah mengembalikan tampilan email yahoo ke bentuk yang lama atau classic . siapa tau sobat tidak suka dengan tampilan email yahoo yang baru ini , maka sobat bisa menggantinya dengan yang lama . baik tan memperpanjang lagi langsung saja kita ke TKP , berikut cara mengembalikan tampilan ymail ke seperti semula :

Pertama, kunjungi dan komen dulu artikel saya Bisnis Online Daftar Gratis Bonus Jutaan Rupiah dan Bisnis Online Daftar Gratis Bonus Jutaan Rupiah ,hehehhe santai dong .

Kedua, udah follow berry blog belum ? ntar nyesal lo kalau gak follow, gak dapat update berita terbaru dari berry blog .

Ketiga, udah like fanspage nya belum ? hehehhe.

Keempat , serius ni.. silahkan log in ke akun yahoo sobat tersebut.

Kelima, kunjungi ini http://aa.mg4.mail.yahoo.com/mc/showFolder?fid=Inbox dan taraaaaaaaaa, kembali ke masa lalu,hehhehe.

baik demikian artikel cara mengembalikan tampilan email yahoo lama yang singkat dari berry blog , semoga bermanfaat untuk sobat semua, silahkan kunjungi ini juga http://artikel-berry.blogspot.com ,terimakasih.

Postingan terkait: