Daftar Harga Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik


Adakah Harga Notebook Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik ? Di Indonesia harga notebook untuk ultrabook notebook yang tipis serta harganya murah dan berkualitas adalah pilihan terbaik bagi warga indonesia. untuk itu artikel saya kali ini akan membahas mengenai ultrabook notebook tipis yang sesuai dengan kebutuhan pengguna notebook pada saat ini . ultrabook notebook acer aspire S3 saya rasa cocok bagi anda yang mencari harga notebook murah dan berkualitas . kenapa ? karena Acer Aspire S3 juga masuk dalam kategori Ultrabook TM yaitu laptop dengan desain yang sangat tipis serta memiliki efisiensi baterai dan prosesor bervoltase rendah.



Sebelumnya akan saya jelaskan sedikit apa itu Ultrabook, Ultrabook adalah laptop atau notebook mobile dengan kemampuan yang semestinya hanya dapat ditemui pada laptop yang lebih besar ataupun pada PC desktops namun bisa ditemukan pada Ultrabook. Intinya adalah menggabungkan kenyamanan mobilitas yang dimiliki sebuah tablet dengan kemampuan sebuah notebook yang sangat powerful sesuai dengan kebutuhan konsumen.



Ultrabook yang memiliki kemampuan luar biasa tentunya memiliki harga yang cukup mahal, tapi tidak untuk Harga Notebook Acer Aspire S3 yang masih tergolong murah di kalangan Ultrabook. Murahnya Acer Aspire S3 bukanlah murahan namun murah yang berkualitas tinggi, sehingga pantas Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik adalah Acer Aspire S3.







Acer Aspire S3 Ultrabook™ diperkuat oleh prosesor generasi kedua Intel® Core™ i5 – nyata terasa responsivitasnya dan tetap stylish. Dengan Intel® Turbo Boost Technology yang mengadopsi performa sesuai kebutuhan dan kemampuan visual mengagumkan, Acer Aspire S3 Ultrabook™ juga ultra tipis dan menyala ultra cepat.



Bagaimana ? Kerenkan Acer Aspire S3 ? tepat bukan rasanya kalau saya katakan Acer Aspire S3 adalah Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik . nah itu belum apa-apa, masih ada lagi yang akan membuat anda terpana dan jatuh cinta terhadap Acer Aspire S3 ini .




Acer Aspire S3 memiliki berbagai macam fitur, nah kali ini saya akan perlihatkan Fitur Utama dari Acer Aspire S3, berikut fiturnya :




  1. Acer Green Instant On, maksudnya adalah suatu teknologi yang dapat meresume dari keadaan Sleep hanya dalam 2 detik dan Deep Sleep dalam 6 detik. dapat segera dioperasikan namun tetap awet baterai.



  2. Acer Instant Connect, suatu teknologi yang membuat kita dapat mencari jaringan WiFi dalam 2,5 detik, 4 kali lebih cepat dari notebook konvensional.



  3. Long Battery Life, maksudnya adalah batrai pada ultrabook dapat digunakan 6-7 jam berturut-turut atau hingga 50 hari dengan Acer Green Instant On.



  4. HDMI® with HDCP support, maksudnya adalah suatu teknologi untuk transfer video 1080p HD video ke monitor, proyektor dan TV via kabel HDMI.



  5. 320/500 GB HDD options,dengan adanya kapasitas sebesar ini akan memuaskan kita dan ini adalah pilihan HDD yang cukup untuk menampung berbagai dokumen dan file multimedia.



  6. Cool Airflow dan Aluminum/Mg-Al alloy frame, maksudnya adalah frame yang memiliki durabilitas seperti baja namun ringan seperti plastik ABS, dilengkapi dengan desain airflow terbaru untuk efisiensi suhu.



  7. 2nd generation Intel® Core™ processor (full range options) dengan Intel® HD Graphics 3000 untuk menunjang produktivitas.



  8. Dolby® Home Theater® v4 Integrated Acer Crystal Eye 1.3  MP Camera untuk keperluan multimedia.



  9. 2-in-1 card reader yang men-support SD™ Cards and MultiMediaCard™ dan juga Bluetooth 4.0 untuk kemudahan pertukaran data.




Begitulah luar biasanya fitur yang dimiliki oleh Acer Aspire S3. masing-masing fitur tersebut memiliki kelebihan yang memanjakan konsumen, sehingga ultrabook ini sangat diminati oleh warga indonesia selain karena harganya yang murah dan terjangkau di tingkat Ultrabook. Setelah beberapa fitur yang saya perlihatkan kepada anda tentunya anda juga ingin tahu spesifikasi dari Acer Aspire S3 ini , berikut spesifikasi Acer Aspire S3 :




  • Prosesor : 2nd-generation Core i3, i5, i7 ultra-low voltage CPU

  • Storage : Hybrid 320 GB HDD + 20 GB SSD

  • Layar : 13.3-inch HD LED, 1366 x 768

  • Konektor : 2x USB 2.0, HDMI-out port

  • Card reader : mendukung SD Card dan MultiMediaCards

  • Konektivitas : Acer InviLink Nplify 802.11 b/g/n Wi-Fi CERTIFIED, Bluetooth 4.0 + HSR

  • Webcam : Integrated Acer Crystal Eye 1.3MP camera and microphone

  • Audio : Dolby Home Theater v4, combo audio jack

  • OS : Windows 7 Home Premium

  • Keyboard : Full-size Acer FineTip chiclet keyboard

  • Body : Magnesium-Aluminum alloy chassis and a lid with a fingerprint-free metal finish




Tidak sampai disitu saja kehebatan dari Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik Acer Aspire S3 tersebut, ada beberapa keunggulan yang akan saya perlihatkan kepada anda semua. berikut keunggulan atau kelebihan dari Acer Aspire S3 :



1. Dimensi tipis dan elegan yang memukau mata para pengguna notebook ( termasuk saya sendiri ) .







2. Ringan dan mudah dibawa, khususnya bagi wanita yang tidak suka membawa notebook yang berat maka Acer Aspire S3 lah solusinya.











3. Bisa Langsung dijalankan dan dinyalakan pada saat menghidupkan dengan teknologi instant on. resume dari keadaan Sleep hanya dalam 2 detik dan Deep Sleep dalam 6 detik. dapat segera dioperasikan namun tetap awet baterai.







4. Untuk mengimbangi teknologi instant on, terdapat pula teknologi Acer Instant Connect, yaitu fitur yang dapat mendeteksi WiFi hanya dalam waktu 2,5 detik, 4 kali lebih cepat dari netbook konvensional. Jadi untuk membuka notebook hingga tersambung dengan internet, waktu yang dibutuhkan hanya dalam hitungan detik.







5. Performa tinggi yang dikemas dengan processor terbaru Intel yaitu Core i5.











Berikut video performa dari Acer Aspire S3 yang luar biasa :










6. Daya tahan baterai yang bisa kita pakai 5 sampai 7 jam dan dalam kondisi sleep mampu bertahan 7 hari berturut-turut.








7. Keyboard dengan desain yang membuat anda mengetik lama lebih nyaman. serta ditambah trackpad (touchpad) yang agak luas. Anda tidak akan menemukan tombol untuk klik kanan maupun klik kiri pada touchpad Acer Aspire S3. Untuk melakukan klik, Anda cukup menekan touchpad sedikit lebih dalam pada sisi kanan atau kiri bagian bawah touchpad. untuklebih jelasnya saya perlihatkan video test pada keyboard Acer Aspire S3 . berikut video test keyboard and mouse pada Acer Aspire S3 :








Begitu luar biasanya Acer Aspire S3, dengan harga notebook yang murah dapat memberikan kualitas yang sangat mahal kepada para konsumen. sangat pantas kalau Acer Aspire S3 adalah “1st Ultrabook in Indonesia”. untuk info harga notebook dan lebih lengkapnya mengenai Acer, anda dapat mengunjungi situs http://www.acerid.com/. sebagai penutup dari artikel saya "Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik" ini , saya persembahkan video Ultrabook Acer Aspire S3 yang begitu luar biasa.


















Referensi dan Sumber :


http://www.acerid.com/2011/09/acer-aspire-s3/


http://www.youtube.com/






Cek disini untuk daftar harga notebook.



Postingan terkait: