Kontes SEO Hotel Murah di Yogyakarta via KlikHotel.com

Hotel Murah di Yogyakarta via KlikHotel.com dan Hotel Murah di Semarang via KlikHotel.com dan Hotel Murah di Bandung via KlikHotel.com adalah beberapa kategori kontes SEO yang di laksanakan oleh klik hotel oleh karena itu saya berharap dapat memenangkannya , ya saya minta doanya ya sobat semua biar bisa dapat juara 1, seperti kontes seo sebelumnya metode bisnisa dan bisnis online, semoga kontes seo yang ini juga bisa saya menangkan, tanpa doa sobat blogger semua saya gak akan bisa menang.

hm sebagai seorang blogger yang ikut kontes seo saya rasa wajar kalau kita berharap untuk bisa menang , tapi kalau pun tidak menang ya gak papa, berarti belum rejeki , mungkin ada rejeki yang lebih besar yang menanti kitaa, jadi sabar aja :)

tapi yang jelas saya sangat berharap untuk bisa memenangkannya :) ,, semoga bisa juara 1,Amiiin .
berikut hadiahnya :

Juara I untuk 5 pemenang :

Uang Tunai Rp. 1.000.000,- + Voucher hotel senilai Rp 500.000,-
Juara II untuk 5 pemenang :

Uang Tunai Rp. 250.000,- + Voucher hotel senilai Rp 500.000,-
Total hadiah : Rp 11.250.000,-
Syarat dan Ketentuan Lomba SEO klikHotel.com

nah begitulah keterangan mengenai kontes seo  dengan kategori Hotel Murah di Yogyakarta via KlikHotel.com dan Hotel Murah di Semarang via KlikHotel.com dan Hotel Murah di Bandung via KlikHotel.com , sekian ya dari berry blog , baca juga artikel sebelumnya tentang mendapatkan traffic melalui histats semoga bermanfaat .

Postingan terkait: