Privacy Policy Berry Blog

Berryhs.com Privacy Statement :
Berikut ini adalah pernyataan dari Berry Blog dan silahkan anda cermati baik baik .

Blog ini berisi berbagai macam artikel dari teknologi, tutorial, islam dan lain-lain . serta artikel artikel tersebut ada yang di ambil dari sumber lain, apabila anda menumukan artikel sepertinya yang bersumber dari anda dan sumber belum tercantum, anda dapat mengirim email ke berryhardisakha@ymail.com agar sumber saya dipasang kembali.

Berry Blog menerima pengiriman karya tulis dalam bentuk cerpen dan puisi yang original , lebih jelasnya anda dapat melihatnya di halaman http://www.berryhs.com/2011/12/kirim-karya-tulis.html .

Berry Blog menyediakan link link baik dalam bentuk iklan Google Adsense ataupun memasang link blog lain . dan peringatan untuk anda agar tidak menggunakan bom klik yang tidak valid karena hal tersebut bukanlah hal yang mencerminkan seorang pengguna internet yang beretika.

Mengenai komentar di Berry Blog sangat dilarang memasukkan link kedalam komentar, apabila kedapatan maka link akan di hapus sesuai kebijakan dari blog ini. disarankan berkomentar di blog bukan facebook , karena menggunakan facebook tidak ada pemberitahuan untuk berry sebagai author , apalagi untuk pertanyaan.

Mengenai artikel dari Berry Blog apabila ada yang ingin mencantumkannya di blog atau website anda , maka silahkan copy dan paste dengan catatan WAJIB MENYERTAKAN LINK AKTIF URL ARTIKEL tersebut.

Apabila ada pertanyaan mengenai artikel ataupun hal lain yang berkaitan dengan blog ini , anda dapat menghubungi Author Berry Hardisakha .

Postingan terkait: