Tolong Bantu Berry Blog Yaa

Baik kali ini saya ingin minta tolong dengan sobat Berry Blog semua , tolog sekali . hanya sampai waktu 3 hari tanggal 12 februari , saya telat daftarnya baru tadi pagi, jadi saya minta tolong buat and yang baca, tolong vote kan artikel saya yang berjudul " syukuri rumahmu dan cintai didalamnya " , saya akan tunjukkan caranya sobat :
Pertama login dulu ke akun fb sobat masing2,

Kedua, kalau sudah kunjungi halaman ini klik disini .
( syarat untuk vote harus di like dulu centurinya sebagai penyelenggara )

Ketiga, akan muncul gambar seperti ini dan pilih tulisan yang saya lingkari merah :


Lalu muncul seperti gambar di bawah ini , mungkin sobat disuruh izinkan aplikasi, izinkan saja atau mungkin juga di suruh ngelike likena saja ya demi membantu berry blog :(

nah setelah muncul gambar seperti di atas , pili vote artikel , dan cari artikel saya berjudul " syukuri rumahmu dan cintai didalamnya " atau bisa mencarinya dengan menggunakan id artikel ini 4f3319454a773 nama penulisnya Berry Hardisakha. klik tombol vote yang ada disana, jangan salah vote yaahhh :) tolong banget ya sob.. ini link artikel nya klik disini: 
jika tidak mau mungkin ada gangguan, tunggu besok , yang penting tolong vote ya sebelum tanggal 12,makasih..
tolong juga bantu sebarkan ya teman2 semua, copas saja ini ke chat dan wall teman2 di fb , ajak semuanya buat vote, makasih banyak yaaa :)

suruh saja mereka lihat caranya di artikel ini http://www.berryhs.com/2012/02/tolong-bantu-berry-blog-yaa.html dan sebarkan kt2 ini :
teman2,kak,dan adk2 semua., tolong bantu vote ya artikel ini, http://mlopp.com/century21/blog/single/84/ mungkin untuk menuju artikelnya harus klik like fans page penyelenggara lomba century, kalau udah like langsung vote artikel yang berjudul syukuri rumahmu dan cintai didalamnya ,makasih atas bantuannya ya :)
link artikelnya ini http://mlopp.com/century21/blog/single/84/ , jangan salah judul yaaa, nama penulis berry hardisakha :)
bila tidak menemukan artikelnya juga cari dengan judul Syukuri Rumahmu dan Cintai didalamnya dan id nya 4f3319454a773 di pencarian artikel kontes :) , apabila error tunggu beberapa menit lagi , bisa kok :)

makasih banyak atas bantuannya, semoga kalian semua sukses ,Amiin.

Postingan terkait: