Cara Lolos Review Kedua Google Adsense

Mengenai cara mudah dan cepat lolos review kedua google adsense sebenarnya tergantung bagaimana blog yang anda jadikan sebagai tempat iklan google adsense tersebut dapat anda kelola dengan baik dan benar.
yang terpenting lagi sobat tidak boleh melanggar TOS google, kalau sobat melanggar maka sobat juga akan di langgar sama mbah google dengan ilmu bannednya yang sangat menyakitkan bila itu terjadi kepada kita semua.
nah, untuk cara lolos review kedua google adsense banyak cara yang dilakukan orang ada pula dengan menggunakan jasa google adsense yang sudah terpercaya di kaskus yaitu jasa gugelads atau jasa terpercaya google adsense walau tidak memberikan jaminan lolos review ke 2 tapi banyak klien nya yang lolos review ke 2 dengan memesan pake C, nah kalau dari berry blog ada ni buat sobat tipsnya adalah sebagai berikut :

1.usahakan usia blog lebih dari 2 minggu, setelah lebih 2 minggu barulah sobat pasang iklannya,lebih baik lagi kalau sobat menggunakan blog yang sudah lama.

2.pada saat masa review iklan google adsense tidak akan muncul langsung, jadi caranya adalah sobat pada saat masa review harus update postingan tiap hari sehingga google terpesona,hehhe.

3.lebih baik lagi kalau sobat punya blog bahasa indonesia dan trafficnya di atas 2000 per hari,Insya Allah lolos  karena kan juga google adsense sudah support sama bahasa indonesia.

4. bila lolos ucapkan lah Alhamdulillah.

baik hanya itu yang dapat saya sampaikan, bila ada tips dan trik cara lolos review ke 2 google adsense sobat bisa tambahkan di komen blog ini, sekian dari berry blog dan sukses buat sobat semua.

Postingan terkait: