Persib Bantah Intervensi Wasit Agar Diuntungkan

Kubu Persib Bandung membantah menginterventsi wasit Novari Ikhsan agar diuntungkan dalam laga kontra Deltras Sidoarjo di Stadion Siliwangi, Selasa (26/6/2012). Persib mempersilahkan Deltras melapor ke Komisi Banding jika tidak puas dengan kepemimpinan wasit.

"Kita enggak ada intervensi ke wasit. Semua keputusan itu hak wasit," ujar pelatih Robby Darwis dalam konferensi pers usai laga.

Senada dengan Robby, Manajer Umuh Muhtar juga membantah wasit berpihak pada 'Maung Bandung'. Ia pun menyarankan Deltras melapor ke pihak terkait jika tidak puas dengan kepemimpinan wasit.

"Kalau enggak puas, mereka bisa ajukan protes ke Komisi Banding," cetus Umuh.

Umuh pun lebih banyak berkomentar soal penampilan Persib ketimbang wasit. "Kalau melihat hasil pertandingan, saya puas. Tapi kalau melihat penampilan tim, enggak puas," cetusnya.

Jika permainan Persib tidak mengalami perubahan dalam tiga laga sisa ke depan, hal itu akan sangat berbahaya. Ia berharap, penampilan dan semangat juang Persib kembali bisa seperti yang diperlihatkan saat melawan PSMS Medan dan Persija Jakarta beberapa waktu lalu.

"Level permainan dibandingkan dengan lawan PSMS dan Persija masih jauh," tandas Umuh.

(ors/ern)

Postingan terkait: