Tinggalkan Persib , Noh Alam Shah Berlabung ke Tampines Rovers


Striker asal Singapura, Noh Alam Shah dipastikan akan meninggalkan Pesib Bandung setelah musim 2011/2012 berakhir. Pemain yang akrab disapa Along ini akan kembali ke klub asalnya, Tampines Rovers.

Dan laga pamungkas saat melawan Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring, Palembang, 11 Juli 2012 mendatang akan menjadi pengabdian terakhir Along bersama Maung Bandung. Along bergabung dengan Persib pada pertengahan musim ini bersama striker lainnya, Marcio Souza.

"Di Singapura kompetisi baru memasuki separuh musim. Jadi daripada menganggur lebih baik pergi ke sana, anggap saja sebagai persiapan dan latihan pra musim buat saya jika kembali ke Indonesia,” kata Along kepada wartawan, Kamis 28 Juni 2012.

Striker berusia 31 tahun ini mengaku sebenarnya ia masih terikat kontrak di Persib hingga bulan September mendatang. Namun, ia menyatakan sudah meminta izin dan restu dari manajemen Persib untuk memuluskan rencananya berkiprah kembali di kompetisi Liga Singapura (S-League).

"Saya sudah berjanji kepada mantan klub saya, Tampines Rovers untuk kembali bermain disana. Jadi ini saatnya buat saya untuk memenuhi janji lama saya kepada mantan klub saya,” terang Along.

Along mengisyaratkan jika musim depan atau setelah dirinya membela Tampines Rovers ia akan kembali ke Indonesia. “Saya tidak tahu apakah Persib akan mengontrak saya kembali atau tidak. Yang jelas saya cukup senang dengan sambutan fans di sini, mereka sangat luar biasa,” kata Along.

Sementara itu, Manajer Persib Umuh Muchtar membenarkan rencana kepergian Along ke Singapura. Along dikontrak Maung Bandung sejak pertengahan Maret lalu. Meski awalnya sempat dicibir karena minim kontribusi, Along perlahan mampu menyita perhatian Bobotoh lewat gol maupun aksi-aksinya di lapangan.

“Along memang sudah menyampaikan rencananya pulang dan bermain di Singapura selama libur kompetisi. Tapi dia juga minta agar selalu ada komunikasi mengenai kejelasan penyelenggaraan liga musim depan karena dia juga masih ingin main di Indonesia,” jelas Umuh.

Postingan terkait: