Daftar Harga Handphone Android Murah Dibawah 1 Juta

Daftar Harga Handphone Android Murah Dibawah 1 Juta - Android Murah berikut ini merupakan kumpulan dari berbagai tipe smartphone yang diproduksi oleh beberapa vendor lokal. Tak hanya smartphone saja yang murah ternyata ada beberapa tablet yang harganya termasuk dalam jajarang Android Di Bawah 1 Juta rupiah. Mengingat banyaknya permintaan akan daftar HP android dibawah 1 juta yang masuk sehingga membuat kami memberikan informasi ini bagi pengunjung setia eragadget.com. Vendor ternama yang ikut hadir yaitu seperti alcatel, tiphone, imo dan masih banyak yang menyajikan smartphone Android Murah.
Android Murah



IMO Tab Neo X3 Harga Rp 599.000

Tidak ada alasan lagi untuk tidak memasukan tablet lokal ini kedalam jajaranAndroid murah karena harganya memang sangat murah. Fitur yang disajikan juga lumayan sesuai dengan harganya seperti layar berukuran 7 inchi bertipe resisitive dan juta memori internal sebesar 2GB masih dapat diperluas dengan microSD hingga 32GB. Kecepatan prosesor juga lumayan mendukung yakni 800Mhz dan juga sudah dilengkapi dengan jaringa 3G WCDMA. Selain itu untuk memudahkan akses ke internet juga dibekali dengan konektivitas wifi. Kapasitas baterai sebesar 1450 mAh sepertinya tidak akan mampu bertahan lama sesuai yang kita harapkan.

S Nexian Energy A850 Rp 899.000

Ponsel pintar yang satu ini walaupun murah namun sudah menggunakan sistem operasi android 2.2 froyo. Didukung dengan jaringan 3G HSDPA dan juga sensor GPS, kamera dan Wifi. Selain itu juga dilengkapi dengan FM Radio, memori internal, audio player dan aplikasi standart android lainnya. Salah satu fitur unggulan yang masih jarang dimiliki oleh ponselAndroid murah terutama yang dibawah 1 juta rupiah adalah dukungan dual SIM Card. Semakin menggoda calon konsumen terutama kelas entry level.

S Nexian Xplorer A712 Rp 700.000

Inilah kakak dari S Nexian Energy A 850 yang juga memiliki dual sim on GSM. DIbekali dengan kamera sebesar 2MP, video recorder, memori eksternal dan konektivitas Wifi. Selain itu juga dibekali dengan aplikasi wajib android 2.2 froyo seperti twitter, facebook, browser bawaan, Yahoo mail, YM, Gtalk, Youtube dan masih banyak lagi yang lainnya. Bila penasaran Anda bisa membelinya, karena saat ini sudah tersedia secara luas dipasaran. Handphone ini dirilis pada bulan Februari 2012.

Alcatel One Touch 890D Rp 799.000

Entah kenapa, malah ponsel android murah menggunakan dual simcard sama halnya dengan alcatel one touch ini. Berjalan pada jaringa GSM memiliki dimensi 110mm x 58mm x 12 mm dengan bobot cukup ringan 100 gram. Sayangnya kemampuan prosesornya masih kalah dengan ponsel nexian karena hanya mengusung kecepatan 420 MHz. Kapasitas memori internalnya lumayan besar yakni 150MB masih bisa diperluas hingga 16GB dengan tambahan memori card Micro SD. Ponsel pintar ini memiliki konektivitas wifi, Bluetooth dan juga MicroUSB. Dengan kapasitas baterai 1000mAh diharapkan dapat bertahan hingga 4 jam waktu bicara dan standby selama 3 hari.

Huawei Ideos X1 Rp 899.000

Berjalan pada sistem operasi Android 2.2 Froyo, menggunakan prosesor lebih cepat yakni 528 Mhz. Didukung oleh memori internal 512 MB dan juga RAM 256, dukungan jaringan HSDPA memudahkan kita saat ingin mengakses media internet. Memiliki bentang layar dengan diagonal 2,8 inchi TFT LCD capacitive touch screen mampu menampilkan warna hingga kedalaman 262k. Dilengkapi dengan Wifi, Bluetooth, sensor cahaya dan digital compas.

Cross A1 Tabemate Rp. 800.000

Nih dia sponsor resminya Indonesian Idol 2012 yang dimenangkan oleh Regina. Ternyata juga sudah menelurkan handphone Android Murah dengan berbagai spesifikasi dan fitur yang bisa di Andalkan. Seperti Wifi, Layar touchscreen berukuran 3,2 Megapiksel dengan kualitas WQVGA. Dibagian belakang ada sebuah kamera bersensor 2 MP yang dapat digunakan untuk mengambil foto dan merekam video lalu diunggah kefacebook melalui aplikasi bawaan yang sudah disediakan. Aplikasi pelengkap lain seperti YM, twitter, googl talk, kompas dan email juga sangat membantu urusan kantor kita. Cross A1 selain bisa digunakan sebagai modem juga dapat dijadikan sebagai webcam.

TiPhone A500 Rp. 999.000

Dari beberapa ponsel Android Di bawah 1 Juta di atas TiPhone inilah yang memiliki harga paling mahal. Dirilis pada bulan Februari 2012 dalam paket penjualannya kita akan mendapatkan satu handset, baterai, charger, earphone, kabel data, dan buku panduan. Dukungan dual SIM on memudahkan kita berganti nomor tanpa harus melepas baterai. Kemampuan prosesornya dapat dibilang yang terbaik yakni 600Mhz menjalankan sistem operasi Android Gingerbread 2.3. Dibagian depan kita akan melihat bentang layar cukup besar yakni 3,5 inchi sedangkan dibagian belakang terdapat sebuah kamera dengan sensor 2 MP. Memori internal 200 MB dan RAM 159 MB, dilengkapi Wifi, Bluetooth, MicroUSB 2.0 dan Masih banyak lagi fitur lain didalamnya.
Android Murah Dibawah 1 Juta

Informasi yang kami berikan diatas bisa saja berubah seiring bertambahnya waktu. Karena setiap harinya selalu ada ponsel android yang dirilis jadi tidak bisa selalu memantaunya apalagi perkembangan harga android sangat cepat.


Untuk Lebih Lengkapnya Mengenai Daftar Harga Handphone Android Murah Dibawah 1 Juta silahkan KESINI!!!

Postingan terkait: