Modifikasi Honda CBR 250R

Foto Atau Gambar Modifikasi Honda CBR 250R  - Kumpulan Modifikasi Honda CBR 250R 2012. da berikut ini Modifikasi Honda CBR 250RMotor Honda CBR 250 Modifikasi The Graphics konsep tema Airbrush, meskipun asli lebih sporty. Karena motor harus melihat pengin CBR tampil lebih menarikK (Modern, Estetika, Fungsional, Rasional, Inovasi dan Kreasai). Jadi, bukan hanya mengubah tampilan itu terlepas dari keamanan, kata pengubah, harmoni perubahan tidak hanya ditujukan melalui tubuh, Honda CBR 250R Modifikasi lebih terlihat pada saat instalasi dari beberapa body kit fiberglass. Hal ini dapat dilihat dari pemasangan kaca depan, pelindung fairing shell BI Xenon lampu proyektor, sayap samping untuk menutupi mesin.
Honda CBR 250R Modification.jpg
Honda CBR 250R Modifikasi tampilan lebih berotot sehingga kondom tangki menutupi tengah dikombinasikan dan pemasangan motor model yang baru yang besar deltabox khas. Urutan asli sehingga motor adalah pipa tubular, setelah pasangan melihat tubuh lebih sporty. Semakin harmonis sehingga diganti kaki depan. Biar menarik dengan postur asli, pas menggunakan terbalik kuasi bawah Yamaha R6.Nah terlalu tinggi atau rendah hati. Bahkan untuk mengatur itu, biar tidak diganggu cukup komstir ulang tahun kustom sebagai menyerupai CBR .
Honda CBR 250R Modification_a.jpg
Demikian juga untuk kaki belakang. Posisinya terlalu nungging baseball atau pasangan sehingga amblesHonda CBR 600 lengan ayun. Kebetulan keduanya adalah aplikasi pro-link lengan, sehingga tidak terlalu sulit ketika instalasi "Pada posisi lengan poros CBR600 Papas hanya untuk masuk ke rangka CBR 250R. Sedang sampai monosok dapat dipasang seperti sebelumnya Tapi yang perlu. diatur ulang jangka pendek pro-link batang untuk mencocokkan posisi motor saat dikendarai
Honda CBR 250R Modification_b.jpg

DATA MODIFIKASI 
Ban depan: Pirelli 120/60-17 
Ban belakang: 140/70-17 Pirelli 
Knalpot: Leo Vince 
Pelek: Honda CBR600 
Guru rem: Kitaco (depan), Nissin (belakang)

Postingan terkait: