Modifikasi Yamaha Scorpio Konsep Rusty Sepeda



Modifikasi Yamaha Scorpio Konsep Sepeda RustyJangan terburu-buru ngecap Yamaha Scorpio belum selesai kerja. Karena menurut Alit Ngurah, sang pemilik, kondisi sekarang lengkap. Artinya, tidak ada cat sama sekali lagi berbeda berbeda dari mantan Yamaha Scorpio Modifikasi Cooper HD .
"Konsep berkarat bermotor alias sepeda berkarat Jadi, tidak perlu menyentuh cat sama sekali seperti model.Cooper Modifikasi , "kata Ngurah pada motor sehingga menampilkan pada Maria Magdalena bar di Seminyak, Kuta, Bali.

Modifikasi Yamaha Scorpio_a.jpg

Sebagai referensi memang sah. Apalagi didukung dengan tangan rinci membuat menyenangkan cukup dinikmati. Lihatlah bagaimana mengemas kontruski struts fender di bagian belakang. Terlihat bersih pada kesenjangan kanan kiri hinga membuat spatbor belakang.

Ini unik karena selain brace fender, besi padat chromated juga sebagai aksentuasi dalam sepatbor.Bermotor terlihat Selain mewah dan elegan untuk ditambah minimalis sederhana.

Sebagai penyeimbang, terutama di depan tangki, aksentuasi ini juga dilakukan. Krom piring dan desain tutup tangki untuk kekuatan dari desain motor.

Tentunya bisbol akhir di sana. Pilihan yang tidak terlalu tinggi-Raiser cukup tepat. Karena tulang belakang yang membuat mereka sudah menjulang.

Kuda besi elemental untuk bertindak mati juga tercermin lebih keras. Kursi kulit dengan dimensi yang tepat, pengasuh tunggal dan tidak ada fender depan, sehingga identitas Choppers Skandinavia. Choppers Termasuk hardtail juga penganut identitas ini

Sok belakang: Apakah u Kidding?
Sok depan: Steed 850
Lighting: Variasi Moge
Ban depan: Maxxis Klasik 21-inch
Belakang ban: 180/60-18 Dunlop

Postingan terkait: