Orang Ini Cari Anjing di Craiglist Untuk Di Ajak Bercinta

http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/James-Naylor890.jpg


James Cari Anjing di Craiglist Untuk Ditemani BercintaTRIBUNNEWS.COM - Seorang pria asal Arizona, Amerika Serikat (AS), ditangkap karena mencari anjing di Craiglist untuk ditemani berhubungan badan. Ngerinya lagi, ia menyalahkan pernikaannya yang buruk menjadi alasan ia melakukan tindakan buruk itu. Demikian dilansir NY Daily News, pekan ini.


Pria bernama James Naylor (47) ditangkap Senin, pekan ini, karena melakukan tindakan tak senonoh ini. Setelah investigasi selama dua bulan Naylor asal Mesa memasang iklan di Craiglist berjudul "Willing to try hung K9 4 Fun too".


Naylor kemudian berkomunikasi dengan petugas yang menyamar dari deputi Maricopa County sheriff dan kemudian bertemu dengannya dan anjing yang dimaksudkan. Demikian disampaikan Sheriff Joe Arpaio. Petugas langsung menangkapnya.

"Kami membutuhkan sedikit investigasi dan percakapan namun kami akhirnya berhasil bertemu dengannya. Ini sungguh memuakkan atas apa yang hendak dilakukannya," ujar Arpaio.

Naylor mengakui mencari anjing untuk seks melalui Craiglist dan mengatakan kepada deputi sheriff dirinya ingin mencari anjing untu ngeseks karena ia memiliki masalah rumah tangga di mana dirinya tak pernah lagi bercinta dengan istrinya selama setahun terakhir ini.

Sumber http://berita-8.blogspot.com/2012/08/orang-ini-cari-anjing-di-craiglist.html

Postingan terkait: