Contoh Skripsi Ilmu Tanah

Skripsi Ilmu Tanah merupakan contoh skripsi bagi mahasiswa yang mengambil jurusan pertanahan. Contoh Skripsi Ilmu Tanah ini sebagai refrensi saja dalam menyusun skripsi. pada postingan ini saya hanya membagikan satu contoh skripsi saja khsus untuk jurusan Ilmu Tanah.

Ilmu Tanah
Pada prinsipnya hampir segala ilmu tanah sangat diperlkukan pada tataran praktiknya, mengetahui unsur tanah dan kandungannya merupakan bagian yang tidak bisa dipisahkan dalam pengembangan Ilmu pengetahuan.

Boleh saja, jurusan pertanahan langka dalam dunia akademis, di beberapa universitas jarang menyediakan jurusan Ilmu Pertanahan, seperti di Mataram. Jurusan Pertanahan hanya ada di Universitas besar seperti di UI, UGM, UNY, dan beberapa univeristas terkemuka lainnya.

Langkanya Jurusan Pertanahan, terkadang membuat mahasiswa enggan untuk memilih jurusan tersebut. padahal ne dalam dunia kerja Jurusan pertanahan sangat di butuhkan. kebanyakan mahasiswa mengambil jurusan yang kebanyakan diambil mahasiswa.
Baiklah.. tidak usah berpanjang kalimat, bagi teman-teman yang mengambil jurusan Ilmu Tanah berikut saya membagikan Contoh Skripsi Ilmu Pertanahan. semoga bermanfaat.

Silahkan Klik di Sini untuk Contoh Skripsi Ilmu Tanah

Postingan terkait: