Relasi Wahyu Ilahiyyah dan Budaya Insaniyyah (Makalah Sejarah Pradaban Islam)

Setelah browsing sana-sini di tengah perjalanan saya menemukan Makalah Sejarah Pradaban Islam berjudul Relasi Wahyu Ilahiyyah dan Budaya Insaniyyah yang di susun salah satu mahasiswa IAIN Sunan Ampel Surabaya bernama Muhlis. kelihatannya makalah ini menarik untuk saya posting di blog ne.. ya disamping itu juga.. lok ada yang ketemu blog ini juga bisa langsung di download pada blog ini.

Terus,, makalah ini dari judulnya saja saya lihat cukup bagus untuk teman-teman jadikan sebagai refrensi membuat makalah sejarah pradaban Islam. terutama mahasiswa yang kuliahnya di Perguruan Tinggi Agama.

Oke teman lok gak sabaran download makalah ini... ane sharekan kembali dan bisa di download ane buatkan linknya menuju blog yang bisa di download... silakan klik disini

Postingan terkait: