Ronaldo Berambisi Patahkan Rekor Raul

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengungkapkan ambisinya menggusur Raul dari puncak daftar pencetak gol terbanyak Los Blancos sepanjang masa. Winger Portugal itu sudah menyamai rekor 182 gol milik Paco Gento dengan hattrick-nya ke gawang Sevilla akhir pekan kemarin. Ia kini nangkring di posisi keenam daftar pemain Madrid paling tajam sepanjang masa.

Ronaldo Berambisi Patahkan Rekor Raul

Namun Ronaldo tak puas hanya sampai di situ. Ia menggenggam ambisi mematahkan rekor 323 milik Raul meski ia sadar tantangan untuk itu bakal sangat besar.

"Saya selalu katakan jika rekor itu ada untuk dipatahkan, bukan hanya oleh saya namun oleh generasi pemain yang berikutnya. Saya merasa bahagia sudah mencatat sejarah dan saya senang bisa mencapai angka tersebut. Yang ingin saya lakukan sejak dulu hingga kini dan seterusnya adalah menjadi yang pertama," paparnya pada AS


sumber : http://www.bola.net/spanyol/ronaldo-berambisi-patahkan-rekor-raul-c549cd.html

Postingan terkait: