Skor Imbang 1-1 Mancester United Vs Real Madrid

Babak pertama laga big match antara tuan Real Madrid Vs Manchester United di babak 16 besar Liga Champions Eropa berkesudahan sama kuat 1-1. Laga leg pertama tersebut digelar di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Rabu (13/2) malam waktu setempat.


Sejak kick off babak pertama, tuan rumah El Real langsung menggebrak pertahanan MU yang dikawal Rio ferdinand. Di menit ke 3, El Real mendapatkan peluang lewat bek kiri Contrao. Sayang sepakan kaki kanannya masih diselamatkan tiang gawang.

Terus menyerang, justru gawang Real Madrid kebobolan lebih dulu. Di menit ke 19, berawal dari sepak pojok, Danny Welbeck berhasil menang duel di udara dengan Sergei Ramos. Tandukannya membuat tuan rumah tertinggal.

Jose Mourinho yang gusar, mulai berdiri terus di pinggir lapangan. Madrid mendapat peluang lewat tendangan bebas Cristiano ronaldo. Sayang bola rebound-nya masih tipis di sisi kanan gawang De Gea. Gol untuk Madrid akhirnya datang juga di menit 30. Umpan silang Angel Di Maria dari sisi kanan pertahanan MU, berhasil ditanduk CR7. Tanpa selebrasi berlebihan, mantan pemain MU tersebut membawa tuan rumah menyamakan kedudukan. Hingga pluit panjang babak pertama, tidak ada gol tambahan tercipta.


sumb : http://www.metrotvnews.com

Postingan terkait: