Game Assassin's Creed The Movies

Bagi Anda penggemar atau pecinta game Assassin’s Creed, rumah produksi New Regency dan developer game Ubisoft selaku pembuat game Assassin’s Creed menyatakan akan mengadaptasi game ini menjadi sebuah film. Bahkan mereka sudah menentukan tanggal rilisnya.

Game Assassin's Creed The Movies
sumber image : google.com

Film yang dibintangi oleh Michael Fassbender, aktor yang pernah bermain dalam film Inglourious Basterds ini telah diproduksi oleh Sony Pictures akhir tahun lalu. Kini jadwal rilis pun telah didapat. Situs Digital Trends mengatakan mereka telah mendapatkan konfirmasi dari developer Ubisoft jika film ini akan mulai tayang di bioskop pada tanggal 22 Mei 2015 mendatang. Dalam film ini dikabarkan jika Fassbender juga akan bertindak sebagai produser. Kabarnya distributor yang bertanggung jawab atas film ini adalah Fox dan New Regency. Assassin’s Creed sendiri bukanlah film pertama bagi Ubisoft, sebelumnya perusahaan pernah terlibat dengan film Prince of Persia. Film ini akan digarap sendiri oleh Ubisoft untuk menghindari biaya produksi yang lebih tinggi jika digarap oleh perusahaan-perusahaan film Hollywood.

Michael Fassbender, pemeran film X-Men: First Class disebut-sebut akan bermain dalam film ini. Assasin's Creed ini akan menjadi film pertama yang diproduksi oleh Ubisoft Motion Pictures yang berbasis di Paris.
Pasti sebagian besar Anda sudah tahu cerita tentang film ini, bukan? film ini diangkat dari game Assassin’s Creed itu sendiri.

Dan yang belum tahu nie sedikit cerita tentang game Assassin’s Creed...!!!

Game Assassin’s Creed sendiri menceritakan seorang p3mb4n4h bayaran bernama Desmond Miles yang kembali ke masa lalu dan melakukan serangkaian p3mb4n4han. Dalam aksinya, Desmond bekerja untuk organisasi bernama Abstergo Industries. Game yang sudah mencapai seri keempat ini bersetting lokasi yang berbeda-beda, seperti Perang Salib, era Renaissance, dan era Revolusi Amerika.

Sumber : 
facebook.com/The Movie Holic 
sooperboy.com
gopego.com

Postingan terkait: