Kabar Gembira Buat Blog Sederhanaku

Kabar Gembira Buat Blog Sederhanaku, semenjak dibuat pada hari Selasa tanggal 10 Maret 2013 dan pembelian domain fianetmu.com keesokan harinya tepatnya pada tanggal 11 Maret 2013 bila dihitung umur blog ini 1 bulan  28 hari, Alhamdulillah Alexa Rank ramping seperti pada gambar di bawah ini, itu karena atas dukungan dari para sahabat yang sudah relah menuangkan waktu berkunjung di blog ini dan memberikan komentar.

Alexa Rank

Untuk Para sahabat Blogger, saya sangat, sangat dan sangat berterimakasih atas dukungan Anda semua yang selalu setia berkunjung disini karena tanpa kalian pasti kebahagian ini tidak saya dapatkan.

Mendapatkan Sitelink...!
Seteah senang dengan Alexa Rank yang sudah ramping, Eee...semalam iseng-iseng mengecek blog saya di search engine (google) dengan keyword fianetmu, saya terkejut dengan hasil penelusuran yang muncul di Google blog fianetmu mendapat sitelink. Saya tidak menyangka bakalan mendapat sitelink sesingkat ini mengingat usia blog ini yang masih belia 1 bulan 28 hari. Beguti gembiranya saya ternyata google selalu memperhatikan blog ini padahal bilah dibandingkan dengan blog lain pasti saya kalah jauh mungkin diurutan ke 1000 kali ya...

Sitelink

Sebenarnya apa itu Sitelink ?
Sitelink adalah link sebuah web/blog yang ditampilkan pada result atau hasil pencarian, Sitelink ini akan dihasilkan secara otomatis jika sebuah blog atau situs memenuhi algoritma sitelink yang dimiliki Google. Menurut Google, sitelink dibuat sebagai jalan pintas yang akan menghemat waktu pengguna sehingga mereka secara cepat menemukan informasi yang dicari di sebuah blog atau situs yang muncul di hasil penelusuran Google dengan keyword yang pendek.

Menurut beberapa Blogger : 
1. Untuk mendapatkan Sitelink Usia blog 5 bulan, 1 tahun sampai dengan 2 tahun. Dugaan ini terbantahkan karena saya telah membuktikannya sendiri dengan umur blog baru 1 bulan lebih 28 hari.
2. Blog harus memiliki ribuan visitors per hari dugaan ini juga terbantahkan karena hanya dengan memiliki 200-300 vistor per hari blog saya sudah mendapatkan Sitelink.

Demikian bentuk sitelink yang telah mbah google hadiahkan kepada blog ini. Semoga untuk kedepannya dapat terus bertahan. Insya Allah (Amiiin).

Postingan terkait: