Beli Tiket Platinum Perang Bintang, Dapat Bonus Makan Bersama Alex Noerdin


-Harga tiket platinum atau tiket termahal Perang Bintang Rp2,5 juta. Kendati demikian, pihak penyelenggaran pertandingan Sriwijaya FC juara ISL 2011/2012 versus All Star, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang 15 Juli nanti optimis, tiket akan ludes terjual.

Adapun keuntungan didapatkan pemegang tiket yakni, kaos khusus Perang Bintang, Gala Dinner atau makan malam bersama Gubernur Sumsel, Alex Noerdin, Firman Utina dkk, dan Tim All Star. Pelaksanaannya dilakukan pada 14 Juli di Griya Agung Palembang dan dimulai sejak pukul 19.00 WIB.

"Selain itu, kita juga menyediakan tiket VVIP merah, VIP, barat atas, timur dan selatan (lihat tabel, harga tiket) yang dijual dengan harga yang cukup terjangkau. Namun, hanya untuk tiket Platinum dan VVIP saja yang akan mendapatkan tiket bernomer, dalam artian kursinya hanya bisa diduduki oleh si pemilik tiket saja," ucap Direktur Keuangan SFC, Augie Bunyamin pada rapat kepanitian Laga Perang Bintang Di Hotel Swarna Dwipa Palembang, kamis.

Augie yang juga Direktur Utama Hotel Swarna Dwipa ini menambahkan, memang harga tiket Kelas Platinum paling mahal dari Perang Bintang musim lalu, Persipura Jayapura versus Tim All Star Rp1 juta juga ludes terjual. "Kami optimis seluruh penjualan tiket Perang Bintang ini laku terjual. Kita sudah menyiapkan strategi pemasaran khusus menarik minat masyarakat umum, demi menyaksikan langsung laga bergengsi," katanya.

Rapat yang dihadiri Direktur Teknik dan SDM, Hendri Zainudin, Sekretaris SFC, Faisal Mursyid, perwakilan dari beberapa pihak terkait, seperti Polreta Palembang diwakili Kabag Ops Kompol Benny Adi P, kemudian perwakilan Hotel Aryaduta dan kelompok suporter ini sepakat, akan memberikan fasilitas kepada para pemegang tiket tiket platinum, yang dicetak 120 lembar saja.

Fasilitas Tiket Platinum Rp2,5 Juta
1. Mendapatkan kaos khusus Perang Bintang
2. Gala Dinner atau makan malam bersama:Gubernur Sumsel, Alex
Noerdin, Pemain SFC dan Tim All Star.
3. Pelaksanaannya pada 14 Juli di Griya Agung Palembang dan
dimulai sejak pukul 19.00 WIB.
4.Nonton di tempat duduk khusus di VVIP

Harga Tiket Perang Bintang:

Platinum : Rp 2,5 juta (120 tiket)
VVIP Merah: Rp 200 ribu (500 tiket)
VIP: Rp 125 ribu (3.500 tiket)
Barat Atas: Rp 75 ribu (7.000 tiket)
Timur: Rp 50 ribu (9.000 tiket)
Utara: Rp 30 ribu (3.500 tiket)
Selatan: Rp 30 ribu (3.500 tiket)

Postingan terkait: