Datang ke Jakarta , Pemain Everton Ini Prediksikan Jerman vs Spanyol di Final EURO 2012


Marouane Fellaini, pemain muda berbakat asal Everton yang hadir di Jakarta dalam rangka perkenalan Turnamen sepakbola Java Cup 2012, ikut sumbang suara mengenai sepakbola Indonesia dan prediksi Piala Eropa 2012.

Ketika ditanya mengenai sepakbola Indonesia, Fellaini mengatakan tidak terlalu tahu dengan sepakbola Indonesia.
“Terus terang saya kurang tahu mengenai sepakbola Indonesia dan juga permasalahannya yang ada. Karena saya baru sekali ini datang ke Indonesia,” kata Fellaini, kepada wartawan saat acara, di MidPlaza Hotel, Jakarta, Rabu (27/6).

“Saya juga tidak terlalu mengenal pemain-pemain Indonesia. Tapi yang saya dengar penonton di Indonesia sangat fanatik dan antusias terhadap tim nasionalnya. Pastinya ini menandakan kalau di Indonesia juga banyak pemain yang berkualitas,” ujar Fellaini.

Saat di tanya mengenai prediksi hasil Piala Eropa 2012, Fellaini sambil tersenyum menjawab, “Jerman dan Spanyol akan bertemu di final. Karena saat ini kedua tim adalah yang paling konsisten permainannya”.

Namun, Fellaini tidak menyebutkan berapa skor antara Spanyol melawan Portugal dan Jerman melawan Italia. Yang pasti, Spanyol akan mengalahkan Portugal dan Jerman menang atas Italia di semifinal.(cat)

Postingan terkait: