Kasihan !! Timnas U-22 Tanpa Uang Saku



– Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) diduga melakukan diskriminasi dengan membedakan perlakuan terhadap timnas Senior, dan Timnas Junior.

Hal itu terungkap dari sumber terpercaya, menurut sumber ini, uang saku untuk timnas U-22 sampai saat ini belum diterima pemain.

“PSSI sampai saat ini belum memberikan uang saku untuk para pemain U-22. Katanya PSSI lagi kosong (tidak punya uang-red),”ujarnya.

Tidak adilnya PSSI tersebut membuat suasana timanas U-22 sedikit tidak kondusif. Para pemain timnas U-22 banyak menyayanngkan prilaku PSSI pimpinan Djohar Arifin yang terlalu mengistimewakan para pemain timnas Senior.

“Para pemain muda itu, banyak mengeluhkan ha itu (perlakuan). Waktu timnas Senior TC uang sakunya lancar. Tapi, Pas U-22 seperti disepelekan,”ungkapnya.

Padahal menurut sumber tersebut, para pemain U-22 tersebut memerlukan biaya tambahan untuk mencukupi kebutuhan sehari-harinya selama TC selain makanan.

“Kasbon pun sangat susah untuk pemain,” tegasnya.

Para pemain timnas U-22, sudah melakukan Training Camp di Yogjakarta selama sebulan lebih. Mereka yang terpilih, akan dipersiapkan untuk mewakili Indonesia di Perhelatan Piala Asia AFC U-22 di Pekanbaru, Riau Juli mendatang.[lur]

Postingan terkait: