Persija Siap Lepas Tiga Pemainnya ke Timnas U-22


Tim Nasional Indonesia U-22 yang sedang melakukan pemusatan latihan di Yogyakarta akan segera mendapat tambahan pemain. Persija Jakarta, seperti yang disebutkan Ketua Umumnya, Ferry Paulus, akan segera melepas tiga pemain mudanya: Ramdani Lestaluhu, Andritany dan Rudi Setiawan ke timnas besutan Aji Santoso itu.

"Ini kan bagian dari rekonsiliasi. Jadi, setelah ada MoU kan ada sinyal bahwa saat ini sudah ada satu ikatan kebersamaan. Dengan adanya hal itu, saya pikir kami harus memberi izin," kata Ferry pasca pertandingan Persija kontra Sriwijaya FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (24/6).

Namun demikian, Ferry memastikan salah satu pemain yakni Ramdani belum tentu akan gabung ke timnas. Seperti yang diutarakannya, Ramdani saat ini mengalami cedera yang didapat di laga melawan Sriwijaya FC.

"Oleh karena itu, kita harus melihat hari Senin seperti apa. Senin, mereka sendiri akan istirahat dulu, kemungkinan hari Selasa baru berangkat ke Yogyakarta," terang Ferry.

Sebelum Persija, keikhlasan melepas pemain telah ditunjukkan Sriwijaya FC. Klub yang telah memastikan diri meraih gelar ISL edisi 11/12 itu sudah melepas beknya, Septia Hadi untuk ikut bergabung dalam pemusatan latihan sebagai persiapan sebelum turun dalam babak Kualifikasi Piala Asia U-22 Grup E di Riau, 5 sampai 15 Juli mendatang.(aruan)

Postingan terkait: