Iwan Setiawan : Terlalu Senang , Saya Sempat Lepas Kontrol


Kemenangan yang diraih Persija Jakarta atas Sriwijaya FC membawa kegembiraan tersendiri bagi Iwan Setiawan. Saking senangnya, pelatih Persija itu mengaku melepaskan baju yang dikenakan guna merayakan kemenangan 3-0 Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (24/6).

"Saya senang sekali. Jujur, tadi saya sempat kehilangan kontrol. Tadi saya mendatangi The Jak dan langsung melemparkan baju. Luar biasa sekali, kemenangan hari ini serasa seperti meraih gelar juara," kata Iwan pasca-pertandingan.

Apa yang dilakukan Iwan tentu bukan tanpa sebab. Menghadapi SFC, tim yang sebelumnya tak terkalahkan dalam 20 pertandingan terakhir dan telah memastikan gelar juara ISL musim 2011/12, tim asuhannya bisa mencatatkan kemenangan telak. Apalagi disaat bersamaan, Persija tak diperkuat tiga pilar penting, satu di antaranya Bambang Pamungkas.

"Jujur sepanjang saya melatih, Bepe merupakan sosok istimewa. Ia punya kebiasaan yang bagus, attitude, dan pengetahuan yang bagus juga. Ia juga punya jiwa pemimpin di lapangan. Karena hal itu, tim dan saya bisa diembatani dengan baik."

Dengan kemenangan 3-0 atas SFC, Persija sendiri kini mengantongi poin sebanyak 52. Dengan jumlah poin tersebut, Persija membuka peluang untuk mengejar Persiwa yang duduk di peringkat ketiga. (aruan)

Postingan terkait: