Kabur Saat Jeda Pertandingan Psm vs Persema , Bima Sakti Tak Profesional?


Kapten Persema Malang, Bima Sakti dinilai banyak pihak tak berlaku profesional ketika timnya menjamu PSM Makassar, di Stadion Gajayana Malang, Minggu (1/7/2012) kemarin.

Pasalnya, ketika pertandingan memasuki babak kedua, Bima Sakti justru izin meninggalkan pertandingan karena ada masalah pribadi. Hal tersebut diakui oleh pelatih Persema, Slave Radovski. Ia mengizinkan atas dasar kemanusiaan. "Bima memang izin di pertandingan kemarin, dan saya mengizinkan. Lagi pula pertandingan tersebut sduah tak mempengaruhi posisi kita di klasemen IPL," ujar Slave.

Memang pada babak kedua, Bima Sakti langsung diganti Irfan Bachdim. Menurut kabar yang beredar, izinnya Bima Sakti di tengah pertandingan karena ia menemui salah satu pelatih. "Bima hanya bilang izin ada urusan keluarga, jika ternyata memang benar ia meninggalkan pertandingan karena bertemu dengan salah satu pelatih, saya tak mau berkomentar," tukas pelatih asal Macedonia tersebut.

Untuk diketahui, pertandingan antara Persema Malang Vs PSM Makassar tersebut berakhir dengan skor imbang tanpa gol. Pertandingan berjalan cukup panas karena sempat terjadi kericuhan antarpemain di lapangan. Hal itu diduga karena pemain dari dua klub belum menerima gaji sekitar tiga bulan, sehingga pemain tak mampu mengontrol emosi saat bertanding. [air/num]

Postingan terkait: