Persisam Bidik Niko Malau


Penampilan apik yang dimainkan penyerang muda PSMS Medan, Niko Malau pada putaran kedua ISL 2012-2012 ternyata membuat pemain berusia 21 tahun ini banyak diminati oleh klub Indonesian Super League (ISL).

Salah satunya adalah klub asal Kaltim, Persisam Putra Samarinda yang terang-terangan mengatakan ketertarikannya kepada Niko. “Benar, kami memang tertarik dengan Niko. Ia akan diboyong ke Samarinda,,” ujar Media officer Persisam Samarinda, Sofyan.

Penampilan Niko diputaran kedua ISL memang terbilang meningkat. Pemain binaan PSMS U-21 mendapatkan kesempatan sebagai starter sejak didepaknya dua striker, Sigit Sudarmawan dan Arie Priatna diputaran kedua lalu. Bahkan pada pertandingan terakhir timnya di ISL, Niko berhasil mencetak gol kedua PSMS. Namun sayang, gol tersebut tak membantu timnya lolos dari degradasi.

Mengenai tawaran tersebut, Niko mengakui telah dihubungi oleh pihak persisam Samarinda, Sabtu siang (14/7). namun dia mengatakan belum ada pembicaraan serius antara dirinya dan pihak Persisam. “Memang sudah ada tawaran oleh Persisam, tapi belum ada mengarah ke arah yang serius. Mereka bilang manajernya akan menghubungiku,” kata Niko. (dc)

Postingan terkait: