Rafi Ahmad Minta Maaf Kepada Irwansyah

JAKARTA - Pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar ikut terseret dalam kasus penggerebekan narkoba yang dilakukan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) di kediaman Raffi Ahmad di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Setelah terbukti tidak terlibat dalam kasus narkoba, Irwansyah dan Zaskia Sungkar bersyukur akhirnya bisa dibebaskan.


Rafi sempat meminta maaf kepada Irwansyah dan Zaskia Sungkar karena jadi ikut digelandang BNN.

"Maaf, seharusnya gak ketemu di rumah gue, di tempat lain" ucap Irwansyah menirukan ucapan Rafi di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan (29/1).

"Rafi cuma meluk gue. Dia bilang 'Yah, lo pulang..' Gue kan selalu sama-sama dia. Yaudah, gue bilang 'Fi, sabar aja, besok gue kesini lagi..'," ujar Irwansyah.



sumber : http://tutorial-blogz.blogspot.com/

Postingan terkait: