Template Johny See Book Sekali

Seteleh sekian lamanya membuat Template akhirnya Maskolis membuat template yang responsive dibeberapa perangkat seperti Desktop, Handphone, Tablet, dan perangkat lainnya. Sedangkan responsive sendiri, secara sederhana adalah sebuah design web yang ramah dengan berbagai perangkat mulai dari monitor desktop sampai ke handphone menurut bang kompiajaib. Dasar dari template ini dari Johny Wusss yang didesain kembali oleh Maskolis. Template ini terdiri dari 2 kolom seperti halnya Johny Wusss, dan sudah terpasang tag H1, H2, auto readmore, threaded comment, dan 3 kolom footer hanya saja Maskolis tidak menambah homepage pada template ini kemungkinan itulah kelebihan dari template Johny See Book Sekali.


Johny See Book Sekali, saya sudah coba di HandPhone dan Tablet jadi tidak ada lagi keraguan dengan template ini karena sudah teresponsive di berbagai perangkat tunggu apalagi untuk mencoba, kalau berminat silahkan lihat dibawah ini

 
Template Johny See Book Sekali, saya bagikan untuk teman-teman yang ingin mencoba template ini. Untuk SEOnya tidak di ragukan lagi karena template ini bahan dasarnya dari template Johny Wusss. Template Johny Wusss sendiri sudah teruji SEO Friendly nya.

Postingan terkait: