Film "Hijrah Cinta" Diangkat Dari Kisah Hidup Uje

Kecintaan masyarakat terhadap Alhmarhum Ustad Jefri Al Buchori atau biasa disapa dengan Uje "ustad gaul" kini akan segera tercapai dengan hadirnya sebuah film kelayar lebar yang menceritakan tentang perjalanan Uje pada saat hijrah yang berjudul "HIJRAH CINTA"

Hijrah Cinta
Sumber image : google.com

Film Hijrah Cinta ini digarap rumah produksi MVP yang dipimpin langsung oleh Eksekutif Produser Raam Punjabi. Raam sendiri sudah bertemu langsung dengan Pipik, istri mendiang Uje.
"Saya bangga mendapatkan kepercayaan Mba Pipik, dan Ibu Umi Tatu. Di sisi lain tidak pernah saya merasa deg-degan seperti ini. Semoga  apa yang dipercayakan kepada saya bisa sesuai dengan yang diminta," kata Raam ditemui media di kawasan Rempoa, Tangerang Selatan, Minggu 9 Juni 2013.

Raam Punjabi memberikan alasan dirinya tertarik untuk memfilmkan sosok Uje karena sosok "ustadz gaul" itu punya kepribadian yang unik.

"Saya sudah membuat film-film besar di sini, di Amerika tapi terus terang rasa deg-degan saya jauh lebih besar. Tidak banyak kita menemukan sosok Uje meskipun saya hanya ketemu dua kali. Namun kedekatan saya dengan Uje sangat lekat," ujarnya.

Ibunda Uje, Umi Tatu mengaku berharap film mengenai anaknya "Ustad Uje" ini bisa memberikan inspirasi kepada masyarakat luas.

"Hati saya merasa kita sedang berkabung, sedang bersedih. Pipik sudah memberikan saran-saran kepada pihak film, mudah-mudahan diangkatnya film ini bisa menjadi panutan bagi masyarakat luas," harapnya. Rencananya film "Hijrah Cinta" akan tampil di bioskop pada Desember 2013 mendatang.

Sumber : m.okezone.com

Postingan terkait: