Film "Super Man" Man of Steel 2013 Terbaru

Film Man of Steel 2013...Siapa yang tidak kenal dengan film Super Man sebelumnya,  mungkin dari anak kecil sampai dengan orang dewasa pasti sudah pernah menonton film super hero ini karena sudah beberapa kali ditampilkan lewat TV swasta Indonesia. Bagaimanakah dengan Anda, bila film Super Hero yang seblumnya telah diupdate kembali dengan dikeluarkannya versi Super Man terbaru dengan judul "Man of Steel 2013"? saya rasa pasti semuanya penasarankan termasuk saya, lihat saja photo profil Google Plus saya.

Man of Steel 2013

"Man of Steel 2013" ini disutradarai oleh Zack Snyder, Produser Christopher Nolan, Charles Roven, Deborah Snyder, Emma Thomas, Penulis Naskah David S. Goyer dan termasuk film Action serta Pemerannya Henry Cavill, Amy Adams,  Russell Crowe, Diane Lane, Michael Shannon, Kevin Costner, Laurence Fishburne, Christopher Meloni, Antje Traue, Harry Lennix, Ayelet Zurer, Richard Schiff, Jadin Gould, Cooper Timberline.

Film Man Of Steel 2013 menceritakan tentang seorang pria yang bekerja sebagai wartawan disuatu surat kabar yang bernama Clark Kent (Kal-El/Superman) yang diperankan oleh Henry Cavill. Dia menjadi aneh karena kemampuan yang dimilikinya dan terasing dari teman2nya, didatang dari planet yang amat jauh yang bernama Krypton serta terdampar di bumi, yang jadi pertanyaan dari benak  Clark adalah, kenapa saya ada disini (bumi)...? Clark diasuh oleh pasangan Jonathan Kent yang diperankan oleh Kevin Costner serta Martha ( Diane Lane). Mereka berdua mengajari Clark banyak hal dalam perihal rutinitas manusia bumi.

Sadar dengan kekuatan yang dimilikinya, membuat jiwa kepahlawanannya nampak. Saat bumi dalam bahaya, Clark berubah menjadi manusia baja dan melindungan orang-orang yang dicintainya serta melindungi kestabilan bumi dari ancaman luar.

Musuh utama superman didalam film ini yaitu Jenderal Zod serta Faora/Ursa. Mereka ingin membunuh Superman dikarenakan Jor-El (bapak Superman ) dulu memenjarakan mereka di Phantom Zone.

Video Trailer


Postingan terkait: