Persebaya vs QPR, PSSI Tunggu Laporan



Queen Park Rangers (QPR), salah satu klub Liga Primer Inggris, dipastikan bakal menggelar pertandingan pra musim melawan Persebaya Surabaya. Namun, PSSI sejauh ini belum menerima pemberitahuan resmi, baik dari klub asal London tersebut, maupun dari tuan rumah Persebaya Surabaya.

Sekjen PSSI Tri Goestoro mengakui jika pihak QPR memang telah melapor via telepon. Namun, menurutnya pemberitahuan resmi tetap perlu disampaikan kepada PSSI karena mereka akan menggelar sebuah pertandingan internasional. "Kita belum dapat surat konfirmasi dari QPR kalau mereka mau main. Untuk saat ini belum ada," kata Tri.

Menurut Tri, pemberitahuan untuk pertandingan persahabatan antara Bajul Ijo dengan klub milik pengusaha Malaysia Tony Fernandez itu perlu diketahui oleh semua federasi sepak bola tingkat nasional (PSSI), Asia (AFC), dan Eropa (UEFA). "Jadi event internasional harus diketahui federasi, konfederasi AFC, PSSI dan di sana UEFA," tegasnya.

CEO QPR Phillip Beard berharap laga yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo itu bisa meningkatkan pasar QPR di Asia.[air]

Postingan terkait: